Follow Us On Facebook

Ads 468x60px

Panduan Fitness Membentuk Otot Dada

share this :

berikut ini adalah Panduan Fitness Membentuk Otot Dada

 1 ) Decline Dumbbell Bench Press

(A) Atur posisi bench 30 derajat lebih rendah dari lantai. Baringkan tubuh pada bench, posisi telapak kaki menyentuh lantai. Tahan dumbbell lurus didepan dada dengan posisi tangan dibuka lebih lebar dari pundak.
(B) Turunkan dumbbell ke arah dada atas. Tahan, dan kembali ke posisi awal.


2) Dumble Fly
Dumble Fly A
Dumble Fly B

(A) Baringkan tubuh pada bench, posisi telapak kaki menyentuh lantai. Tahan dumbbell lurus didepan dada dengan sikut   sedikit ditekuk.
(B) Perlahan gerakkan dumbbell ke samping dan posisi sikut tetep ditekuk. Turunkan dumbbell sesuka Anda, tetapi lakukan hal yang sama disetiap pengulangan. Tahan, dan kembali ke posisi awal.


3) Incline Barbell Bench Press

(A) Atur posisi bench 30 derajat lebih tinggi dari lantai. Baringkan tubuh pada bench, posisi telapak kaki menyentuh lantai, dan tangan lebih lebar dari pundak. Hampir semua Barbell Olympic mempunyai batas genggaman, gunakan genggaman yang standard.
(B) Angkat barbell. Turunkan perlahan sampai diatas dada, dan jaga posisi tangan tetap lurus. Tahan, dan kembali ke posisi awal.


4 ) Barbell Bench Press

Barble Bench Press A
Barble Bench Press B

(A) Baringkan tubuh pada bench, posisi telapak kaki menyentuh lantai, dan tangan lebih lebar dari pundak. Hampir semua Barbell Olympic mempunyai batas genggaman, gunakan genggaman yang standard.
(B) Angkat barbell. Turunkan perlahan sampai diatas dada, dan jaga posisi tangan tetap lurus. Tahan, dan kembali ke posisi awal.

Sumber L-Men Website
Terima Kasih telah membaca artikel Panduan Fitness Membentuk Otot Dada ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel Panduan Fitness Membentuk Otot Dada ini bermanfaat. Artikel ini ditulis oleh Arif Stiawan. Jangan lupa beri komen untuk artikel Panduan Fitness Membentuk Otot Dada.
Arif Stiawan