Follow Us On Facebook

Ads 468x60px

Panduan Fitness Membentuk Badan berotot

share this :
 
 Cara Membentuk Otot Dada
inilah blog yang menyajikan Panduan Fitness Membentuk Badan berotot secara lengkap dan ringan. Untuk memperoleh bentuk tubuh yang bagus, bukan satu jenis latihan atau satu bagian otot saja yang kita latih. Sangat disarankan seluruh bagian tubuh kita bisa terlatih. Beberapa keuntungan yang meliputi ukuran tubuh yang proporsional dan meningkatkan performance latihan adalah alasan untuk melatih seluruh bagian tubuh. Disini kita akan melihat berbagai bagian otot dengan latihannya.

Saling menunjangnya otot bisa kita rasakan ketika kita melakukan, misalnya, untuk latihan Bench Press (dada) maka akan terasa juga bahwa bagian punggung ikut bergerak. Begitu juga ketika melakukan latihan biceps maka triceps akan ikut berperan disana. Atau ketika kita melakukan sit up (perut) maka punggung bagian bawah akan terasa juga (bahkan cukup pegal setelah puluhan repetisi).

Rendahnya kekuatan satu bagian otot akan berpengaruh terhadap kemampuan perkembangan otot lawannya. Hal inilah yang penting untuk kita ketahui. Karena itu melatih otot secara keseluruhan/holistik sangatlah penting.
 
silahkan simak Panduan Fitness Membentuk Badan berotot yang ada di blog kami. semoga bermanfaat, dan salam sehat
Terima Kasih telah membaca artikel Panduan Fitness Membentuk Badan berotot ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel Panduan Fitness Membentuk Badan berotot ini bermanfaat. Artikel ini ditulis oleh Arif Stiawan. Jangan lupa beri komen untuk artikel Panduan Fitness Membentuk Badan berotot.
Arif Stiawan